Dengan Ijin Allah Dompet Hilang Beberapa Hari Dapat di Temukan Kbali

Jakarta Utara -- bidikfakta.com, Kejadian aneh tapi nyata, sebuah Dompet berikut isinya jatuh di jalan ketika setelah melakukan pembayaran di salah satu SPBU di bilangan Jakarta Barat jatuh ketika hendak di masukan saku Celana belakang namun ternyata tidak masuk saku Celana, lantaran menurut pengakuan korban, kantong sempit dan tidak dalam dan korban mengenakan sarung tangan. Selasa (16-03-2021)

wartawan bidikfakta Udin yang berdomisili di Telukgong pada Selasa 16/03/2021.  sekira pukul 16:00. WIB, menemukan STNK, KTP, SIM, Kartu BPJS dan ATM BRI, kesemuanya atas nama Hasannudin yang berdomisili di Rawa Buaya RT.10/01 Jakarta Barat.
Udin melaporkan temuanya ke Redaksi bidikfakta.com. Pimpinan Redaksi berinisiatif untuk mengumumkan di beberapa Group media dengan tujuan anggota Group ada yang mengenal dengan pemilik barang-barang tersebut, lantaran yang di temukan wartawan bidikfakta Udin, merupakan Dokumen penting.


Selang beberapa jam kemudian alhasil ada rekan wartawan dari media Pewarta Tambora yang akrab di panggil Yus, menghubungi Redaksi bidikfakta, menurut keteranganya," Saya kenal dengan Ketua RW 01 Rawa Buaya," Tuturnya. Yus segera menghubungi RW tersebut kemudian di hubungkan kepada Pimpinan Redaksi Bidik Fakta Yoyon Wardoyo, Ketua RW membenarkan bahwa Nama tersebut betul itu warganya. RW.01 Rawa Buaya, segera menghubungi yang bersangkutan. Lanjut yang bersangkutan segera menghubungi Redaksi Bidik Fakta, kemudian yang bersangkutan mendatangi Redaksi Bidik Fakta dan akhirnya KTP, SIM, STNK, dan ATM BRI. damar di temukan kembali.


Dari Telukgong Jakarta Utara Reporter Bidik Fakta Udin Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar