DPP Padepokan singo barong sakti (PSBS) Santuni Anak Yatim Piatu

Jakarta - bidikfakta.com, DPP Padepokan Singo Barong Sakti (PSBS) yang di Ketuai oleh Budi Wibowo Wicaksono (KETUM) gelar santunan anak yatim di Majelis taklim Istiqomah di Jalan Pedongkelan Baru RT 008 RW 16. Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta barat. pada Minggu (02/05/2021) pukul 16:00. WIB.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua Majelis, Pembina dari singo barong sakti Surip Mulyono dan wakil ketua Khaerudin dan jajaranya, juga dihadiri oleh para Penhurus Padepokan Singo Barong Sakti dari DPC Jakarta barat  yang di pimpin oleh Haji rohmanudin dan dihadiri juga dari ketua paguyuban cengkarok Wojo Rujak Sewu yang di pimpin oleh Khaerudin yang beralamat dipedongkelan RT. 008/16 Cengkareng Jakarta barat,  dihadiri juga oleh Ketua RT/ RW setempat dan tokoh masyarakat.

Dikesempatan bulan suci Ramadhan ini Padepokan Singo Barong Sakti yang di Pimpin Oleh Budi wibowo wicaksono alhamdulillah dapat berbagi dengan Anak - anak yatim. Kegiatan santunan ini mudah - mudahan dapat terus di lakukan bukan hanya di bulan Ramadhan saja,  untuk dapat membantu anak yatim yang seharusnya kita perhatikan ber sama - sama. Dalam acara tersebut sengaja digelar pukul 16:00 sekaligus di penghujung acara di lakukan buka bersama.

Dari Pedongkelan Jakarta Barat Reporter Bidik Fakta Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar