Family Beat Nusantara (FBN)Berbagai takjil dan masker di bulan yang penuh berkah

Jakarta, bidikfakta.com - Meski ditengah Pandemi Covid -19 Melanda, para bikers antusias melakukan hal positif pada Masyarakat.

Sejumlah club biker yang bernaung di Family Beat Nusantara melakukan pembagian takjil dan masker dibulan suci ramadhan ini. Namun tetap Para bikers  mengikuti aturan pemerintah social distancing,Mereka gunakan momentum ramadhan ini untuk berbagi takjil untuk berbuka puasa dan ratusan snack kepada para pengguna jalan raya yang melintas di Titik lampu merah radio dalam,Jakarta selatan, sabtu sore tadi (01/05/2021).

Mereka gunakan momentum ramadhan ini untuk berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan raya yang  melintas di Titik lampu merah radio dalam, Jakarta Selatan, sabtu sore tadi (01/05/2021).

kegiatan ini dikemas dengan nama berbagi sesama dimana sedikitnya 22 Club Motor turut serta melaksanakan pembagian takjil dan masker.

Ketua Pelaksana, Ego Dan Mahfud, menuturkan berbagi takjil dan masker, merupakan bentuk kegiatan sosial yang kesekian kalinya dilakukan Family Beat Nusantara (FBN).

Sebelumnya, kegiatan bagi-bagi masker gratis, penyemprotan Disinfektan hingga bagi menu berbuka juga pernah dilakukan internal masing-masing club sehingga para anggota berinisiatif untuk bukber bersama All Varian Club Motor sambil berbagi menu berbuka.

Adapun nama-nama komunitas motor yang ikut berpartisipasi atau suporrt pada aksi sosial ini diantaranya :

1. Sifjak
2. Crow jaksel
3. Awal SF Kapuk
4. Biowners
5. Bssf
6. Kenara RC Jakarta
7. Biogenesis
8. Beatplus 
9. BKC banten
10. SF brebes
11. Kombo Maros
12. Rmc Puncak Bogor 
13. Bfc jaktim
14. Kopral SR
15. Mmabm
16. SR malaga
17. Remix Jaktim
18. Beat Sifjak 
19. Combesh Pontianak
20. Bmi Puncak Bogor
21. Chipta ngebolang Kuningan
22. SF Manggarai

"Ada ratusan takjil untuk berbuka dibagikan pada pengguna jalan di kawasan lampu merah radio dalam, Jakarta Selatan. Alhamdulillah, semua ini merupakan bentuk partisipasi para 
 all club motor yang bernaung di Family Beat Nusantara (FBN),"ungkap Ego disela-sela berbuka puasa usai berbagi.

Ia berharap, masa wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat normal kembali. Terutama para biker di seluruh indonesia untuk kumpul dan melakukan turing wisata bareng seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan biker all club untuk tetap bersabar mematuhi aturan pemerintah melakukan sosial distancing dan tidak melakukan kegiatan berlebihan diluar atau dilingkungan terbuka. Termasuk diingatkan tetap mengikuti anjuran untuk selalu menggunakan masker untuk memutus penularan wabah ini,"tandasnya. (Septiandaru)

Posting Komentar

0 Komentar