PENGECORAN JALAN JUNTI-BINONG KURANG TRANSPARAN DI DUGA TIDAK SESUAI SPESIFIKASI.

Serang - Bidikfakta.Comn, Tampak di papan imformasi kontrak 10 maret 2021 dengan pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender.

CV SINAR BINTANG SEMBILAN,Sebagai penyedia jasa dari PT LINGGA LAYUNG MEGA MAKMUR.

Pelaksanaan pembangunan jalan sempat tersendat satu bulanan selama bulan puasa ramadhan dan selama pengerjaan jalan tidak bisa di lintasi pengendara yang membuat banyak keluhan dari masyarakat terutama pengendara.
Kini pengecoran telah selesai namun perlu nya pengawasan dan cek ricek dari pihak terkait.

Keterangan jarak dan ketebalan pekerjaan/bangunan tidak nampak di papan imformasi.
Dengan adanya hal tersebut,pelaksanaan  pengecoran patut di duga tidak sesuai spesifikasi.
Mulai dari pemadatan dan batu yang di pakai untuk dasaran di duga tidak memenuhi syarat di mana pengecoran jalan kabupaten harus lebih maksimal dari jalan poros desa.

Upaya bidikfakta bahkan rekan media lain pun, kesulitan untuk menggali imformasi terkait pembangunan itu.

DIDIN (mandor) dari CV SINAR BINTANG SEMBILAN. ketika mau di komfirmasi Bidikfakta mengenai pengecoran itu.
DIDIN sulit di temui karena jarang di lokasi.di TLP/SMS pun ga mau ngangkat atau jawab bahkan, oleh pihak desa setempat pun (psr.kembang) DIDIN sulit untuk di ajak komunikasi.

26 mei 2021.Menurut keterangan dari pihak konsultan yang menyebut jati dirinya bernama Pri,pekerjaan ini sudah maksimal dari mulai pemadatan sampai pengecoran, Wiremesh dari besi ukuran m8 itu sudah bagus walupun tidak pul ukuran 8 itu sudah masup toleransi,tinggal kedepan perbaikan Remisi saja.

Lanjut Pri (konsultan) mengatakan terkait ketebalalan lebar dan jarak panjang bangunan.yang mana di papan imformasi keterangan itu tidak ada.
Pri mengatakan tebal 20cm bahkan ada yang 22cm lebar 5meter dan panjang 140 meter tutur Pri (konsultan) sambil terlihat buru-buru mau pulang.Bidikfakta melaporkan (samu).

Posting Komentar

0 Komentar