POLRES SERANG LAKSANAKAN GIAT KRYD DI DUA TITIK

SERANG - bidikfakta.com, Polres Serang melaksanakan kegiatan operasi dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan atau KRYD Bertempat di dua titik yaitu Pospam Asem Cikande dan Pospam Ciujung pada hari Sabtu, (22/05/2021).

Operasi rutin tersebut melibatkan  Pju, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Serang di mulai pukul 21.00 wib s/d 23.00 wib, dengan sasaran masyarakat yang melaksanakan kegiatan arus balik. 

Pada kesempatan tersebut di lakukan pemeriksaan surat kendaraan, pengecekan kepada pengendara R4 yang tidak menggunakan masker di himbau lalu di berikan masker untuk mencegah terjadi virus covid- 19. 

Adapun hasil pembagian masker sebanyak 50 Pcs di berikan kepada pengendara R4.

Kapolres Serang AKPB Mariyono, S.I.K., M.Si menyatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan merupakan atensi dari Kapolda Banten dengan pengetatan arus lalu lintas serta memastikan bahwa arus balik ini masyarakat benar - benar sehat dan bebas dari covid- 19 dengan mengaktifkan posko PPKM yang berguna mengidentifikasi masyarakat yang pulang dari mudik akan di swep anti gen baik di laksanakan oleh puskesmas maupun yang di laksanakan oleh Urkes Polres Serang. (Amin)

Posting Komentar

0 Komentar