Jalan Sarongge Kampung Baluk Wetan Desa Nambo Udik Dalam Pelaksanaan Pembangunan

Serang - bidikfakta.Com, sabtu 19 juni 2021, Pembangunan jalan poros Desa yang terletak di jalan Sarongge Kampung Baluk Wetan Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Serang Banten berjalan baik hanya ada sedikit kendala musim hujan membuat pekerjaan agak lambat, namun pekerjaan tetap terlihat baik.


Salah satu warga yang ikut mengerjakan mengatakan," pengecoran ini mulai hari jum,at 11 juni 2021, batu yang di buat dasaran cukup bagus juga coran yang di gunakan dari trias beton yang mutu nya K250, dan mudah - mudahan cuaca mendukung pengecoran ini cepat selesai," tuturnya.


Pada saat Bidikfakta komfirmasi di lokasi pengecoran tidak lama kemudian datang seseorang menghampiri dan mengenalkan namanya Gondrong yang memang rambut nya gondrong. Gondrong menyambut wartawan dengan baik mengatakan bahwa dirinya seorang pelaksana lapangan, Gondrong mengatakan," Saya akan buat ini jalan sebaik - baiknya untuk dasaran kami memakai batu beksos dan kami akan lakukan pekerjaan ini sesuai prosedur yang mana di papan iformasi folume pembangunan sudah tertera tinggi 15cm lebar 3m Panjang 420m. saya tidak ingin baru juga satu tahun jalan sudah rapuh atau rusak lagi kan yang rugi kita semua sebagai pengguna jalan," pungkas Gondrong kepada awak media Bidikfakta.(samu).

Posting Komentar

0 Komentar