Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra Membuat Posko Bantuan Warga Korban Kebakaran di Teluk Gong Jakarta Utara

Jakarta Utara - bidikfakta.com, Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra peduli korban kebakaran membuat Posko di lokasi kebakaran di Jalan Lindung Teluk Gong Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Minggu, 18-07-2021.

David Candra selaku Ketua MAC LMP Penjaringan sangat peduli karena melihat korban kebakaran yang terjadi di tengah Covid-19 yang selama ini belum usai di tambah lagi Rumah mereka kebakaran, betapa mengenaskan.

Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra mengajak kepada semua Ketua Ranting untuk bersama-sama dapat membantu korban kebakaran di  Posko LMP Penjaringan yang di dirikannya. Berdirinya Posko bantuan korban kebakaran tentu di dukung dari Ketua Ranting Pejagalan Daeng Kadir dan Ketua Ranting Kapuk Muara Hermawan dan Calon Ketua Ranting Pluit Nasrudin juga di dukung oleh Ketua MAC Kembangan Daeng Muklis tentu juga di dukung oleh Wakil Ketua Penjaringan Daeng Fajar dan Srikandi-Srikandi serta di dukung oleh para anggotanya.

Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra mengatakan, "Mari para Ketua Ranting dan seluruh anggota kita semua harus peduli kepada korban kebakaran, mereka kehilangan Rumah tinggalnya juga mereka kehilangan harta bendanya di tengah Pandemi yang belum kunjung usai di tambah lagi kehilangan Rumah dan harta mereka, sangat memprihatinkan" ungkapnya.

David Candra menambahkan, "Dengan kepedulian kita semua mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka. Harapan kita semua mudah-mudahan ada donatur yang baik hati untuk dapat membantu para korban kebakaran karena memang mereka pantas untuk mendapat bantuan," pungkasnya. 
(Arista Humas)

Posting Komentar

0 Komentar