Sadar Kebangsaan Solusi Pandemi Covid

Mandailing Natal - bidikfakta.com, Seperti biasa sebagai legislator Sumatera Utara, Marwan Dasopang memberikan pencerahan dan kesadaran bagi peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, yang diadakan di Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal. 

Hal yang mutlak kita ketahui adalah bahwa dengan kesadaran berbangsa dan bernegara didorong dengan pengamalan nilai-nilai Pancasila dan UUD NRI didalamnya mestinya kita harus bergotong royong untuk mengatasi krisis virus yang terjadi dan melanda hampir seluruh dunia ujar Mardas dalam pemaparannya. 

Ia juga menekankan bahwa kepatuhan terhadap protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, saling bergotong royong dalam membantu masyarakat yang bergejala ataupun positif Covid. Tentu hal lainnya adalah dengan tidak memprovokasi masyarakat ditengah susahnya kita bangkit dari Covid-19 ini. 

Acara yang  diselenggarakan politisi PKB pada tanggal 30 Mei ini mengundang para tokoh, ormas dan organisasi kepemudaan, berjalan dengan hikmat memperhatikan protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar