sudah ngantongin dukungan dari semua kalangan, Saniman siap maju di pilkades Pasirlimus

Serang - Bidikfakta.com, calon kepala desa (cakades), Pasirlimus Saniman, dari kalangan Masarakat Setempat siap maju di pilihan kepala desa   Pasirlimus dan sudah mendaptarkan dukungan dari semua kalangan, Kamis 15 Juli 2021.

Saniman calon Kepala Desa Pasirlimus, warga Kampung Ciranjien, Desa pasirlimus, menjelaskn.

" Saya siap maju di ajang pemilihan Kepala Desa Pasirlimus, sya siap bersaing secara sehat, secara bersaing dan siap menang, dengan  tida menghancurkan reputasi kandidat lain"

Semoga saya terpilih dalam pilkades Pasirlimus, atau siapapun yang terpilih menjadi kepala desa Pasirlimus, semoga bisa menjalankan amanat Rakyat, serta membawa desa kearah yang lebih maju.insa Allah jika sya ter pilih sya pokus mengutamakan pelayanan masarakat, dan  meningkatkan kesejahtraan di masarakat. 

Visi, menjadikan desa pasirlimus, desa mandiri.maju, pintar, kreatif dan berdaya saing, 
 
Misi, 1 meningkatkan sumber-sumber pendapatan asli desa dan pembangunan serta perekonomian desa, diantaranya membuat BUMDES, dan kofrasi desa, 

2 menciptakan pemerintahan desa yang baik transfaran episen evektif dan bersih,

3 meningkatkn sarana dan prasarana infrastuktur serta pelayanan kesejahtraan sosial masarakat di bidang pendidikan, kesehatan, kebudayaan, keagamaan, dan olahraga. 

4 menentukan kebijakan yang bersipat membangun dalam hal perkembangan dunia pendidikan dan mewujudkan pembangunan molar spiritual melalui bidang agama dan budaya. 

5 menciptakan rasa aman dan tentram dalam suasana kehidupan masarakat desa yang demokrasi dan agamis.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada  calon kepala desa Pasirlimus, yang sama siap bertanding di pemilihan kepala desa Pasirlimus.

" tentunya ini adalah sebuah tantangan bagi saya, tetapi walaupun kami di pemilihan nanti akan menjadi lawan, namun kami tetap bersinerzi, karena kami siap bersaing dengan legowo, demi memajukan desa Pasirlimus ke arah yang lebih maju, agar tercipta kepuasan di masarakat.

Siapapun yang terpilih tentunya dialah yang akan bersiap untuk Pasirlimus kearah yang positif, baik itu di bidang pembangunan sosial, maupun di bidang perekonomiam desa, sesuai dngn visi dan misi kandidat, tutur Saniman sebagai calon Kepala desa Pasirlimus.

Menurut warga dari kalangan masarakat, Desa Pasirlimus, ikut menjelaskan kepada awak media Bidikfakta.com

" betul pak yang di sampaikan bpk Saniman,dan kami siap mendukung di pilkades Pasirlimus, beliau sudh sepantasnya maju di pilkades 2021, mudah-mudahan bisa membawa desa kearah yang lebih maju, beliu mempunyai sikap yang baik dan santun, ber jiwa sosial, sigap di segala bidang, sudah sepantasnya Pasirlimus mempunyai pigur pemimpin seperti beliau, semoga terpilih dan bisa membawa amanat UU 1945 yaitu mensejahtrakan hidup Rakyat, demi kemajuan  di berbagi aspek.
Kami berharap kepada masarakat hususnya desa Pasirlimus, untuk bijak dalam memilih dan menentukan pigur serta menilai kandidat lebih detil, lebih dewasa dan kami berharap di pemilihan,   kepala desa Pasirlimus, kami bersaing secara sehat dengan tidak menggunakan money politik karena hal inilah yang akan menghancurkan masadepan desa. 

Dari Serang Banten Reporter bidikfakta Samu Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar