Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande, Polres Kabupaten Serang memberikan bantuan

SERANG - bidikfakta.com, Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande, Polres Kabupaten Serang memberikan bantuan berupa sembako untuk remaja bernama M. Nasrul yang tinggal seorang diri dengan kondisi rumah yang memprihatinkan karena sebagian atap dan bilik yang terbuat dari anyaman bambu di rumahnya roboh akibat hujan deras disertai angin kencang.

Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin menyampaikan, Pemberian sembako kepada M. Nasrul dikediamananya di Kampung Kayu Areng, RT001 RW006, Desa Parigi Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, di Pimpin oleh AKP Tata Sutra Kanit Binmas Polsek Cikande yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Eka.

"Semoga bantuan sembako yang di berikan dapat bermanfaat bagi Nasrul dan dapat sedikit meringankan bebannya. Tadi personil dari Polsek Cikande didampingi juga oleh Sekertaris Desa Parigi dan Ketua RT01" katanya.

Sambung Kompol Salahuddin selain memberikan bantuan sembako kepada Nasrul, Polsek Cikande juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid- 19, Dikampung Kadinding, RT02 RW02, Desa Kibin, Kecamatan Cikande.

"Dalam kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut, Polsek Cikande juga membagikan masker kepada warga sekitar serta memberikan  himbauan kepada warga terkait dengan pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 Jawa-Bali yang mulai berlaku dari tanggal 03 sampai dengan 20 Juli 2022," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar