Dewan DPRD Kabupaten Dari Fraksi PKB Adakan Reses Dengan Cara Bagikan Sembako di Tengah Situasi PPKM.

Kresek Tangerang - Dewan DPRD Fraksi PKB.  H. Usman A. Gani Kabupaten Tangerang adakan Reses. Dalam Acara tersebut timbulkan kerumunan masa di Kresek, H.Usman Abdul Gani Disinyalir Sebagai Aktornya. Ratusan masa berkerumun di kediaman Taksin di Kapung Pasir Alamin Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, saat di Undang H. Usman A. Gani Anggota DPRD Fraksi PKB (selasa, 31/08/2021)  

Anggota dewan DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKB mengadakan reses dengan cara membagikan kupon sembako ke sebagian warga Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tepatnya Kampung Pasir Alamin Rt. 05/02 Desa Kresek, salah satu wilayah pemilih dapil tersebut, tetapi pembagian kupon sembako tersebut di manfaatkan oleh salah satu kader partai yang saat ini menjadi salah satu tim kemenangan calon Kades untuk kampanye, yang masih terbilang dekat degan anggota Dewan. Dibalik itu ada sebagian Kaum Ibu - ibu yang merasa kecewa dan sakit hati, sebut saja Ibu Nr, Rn, Dv dan st, karna saat pembagian kupon reses Dewan, mereka tidak di beri.

Pembagian Kupon terkesan sembunyi - sembunyi (pilih-pilih) dengan alasan Ibu-ibu lebih condong ke calon Kades lain, padahal dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat berharap bantuan dari pemerintah dan para Dewan sebagai wakil Rakyat memberikan bantuan karena akibat dampak covid -19 yang imbasnya sangat lebih di rasakan oleh masyarakat kecil, tetapi kenyataanya berbeda, yang seharusnya menjadi contoh yang baik untuk meemperjuangkan masyarakat kecil terkesan mempunyai kepentingan semata dan di duga selama dana reses yang seharusnya untuk masyarakat luas di manfaat kan untuk kampanye salah satu calon Kades yang ada di wilayah Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, sepertinya Dewan belum pernah merasakan susahnya jadi orang miskin yang selalu berharap keadilan dari pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia yang sesuai degan Pancasila dan UUD 1945.
Sebaiknya tujuan reses DPRD  menampung aspirasi masyarakat, memberikan solusi atas keluh kesah rakyat kecil, bukan menambah kekecewaan rakyat kecil.

Acara Reses timbulkan Kerumunan Masa di Kresek, H.Usman Abdul Gani Disinyalir Sebagai Aktornya. Ratusan masa berkerumun di kediaman Taksin di Kapung Pasir Alamin Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, saat di Undang H Usman A Gani Anggota DPRD Fraksi PKB (selasa, 31/08/2021). Kerumunan masa yang begitu hebat terjadi hari ini (31/08), seakan sang legislator (H.Usman Abdul Gani) ini disinyalir tidak mengindahkan adanya pemberlakuan PPKM. Sahroji dari Lembaga Monitoring Law Justice mengutarakan argumen nya," saya sebagai mata telinga dan mulut masyarakat miris melihat nya, saat masyarakat dibelenggu oleh keadaan dengan diberlakukannya PPKM, tokoh politik satu ini kok malah cari panggung yang menimbulkan kerumunan masa. H. Usman Abdul Gani saya kira aktor yang harus bertanggung jawab atas pelanggaran prokes yang terjadi hari ini," ungkapnya. Lebih lanjut Sahroji juga mengatakan," pasti akan saya laporkan dan saya perkarakan H.Usman A Gani, jelas ini adalah pelanggaran patal terhadap Prokes, Petugas PPKM dan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kresek jangan tutup mata, saya juga tadi lihat ada Bimas dan Babinsa dilokasi kegiatan, Namun semua diam tidak melakukan peneguran atas kerumunan yang terjadi," Pungkasnya. (Rukma/Red)

Posting Komentar

0 Komentar