Polsek Ciruas Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Ratusan Masker kepada Warga


Serang kabupaten,www.bidikfakta.com-
Dalam rangka penegakan penerapan protokol kesehatan Polsek Ciruas Polres Serang menggelar Operasi Yustis dan bagi-bagi Masker yang bertempat di perempatan lampu merah ciruas Kec.Ciruas, Kab. Serang. Senin (23/8/21) pukul 08.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ciruas AKP H. WAHUNTUNG bersama Panit 3 Samapta Polsek Ciruas AIPTU ZAENAL ARIFIN, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas BRIPTU YUSRON.

"Adapun Sasaran Operasi Yustisi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan Masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," tutur Kanit Sabhara .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, AKP SYARIF HIDAYAT mengatakan, bahwa pada hari ini Personil Polsek Ciruas telah melaksanakan Oprasi Yustisi penegakan PERBUB terkait pendisiplinan Protokol kesehatan dengan melakukan Sosialisasi 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi.

" Kegiatan tersebut bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk bekerjasama agar mematuhi Protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini," ucap Kapolsek.

" Pada kegiatan itu selain memberikan sosialisasi dan edukasi Prokes, personil Polsek Ciruas telah membagikan masker kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan sebanyak 300 Pcs," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menyebut dalam kegiatan personil Polsek Ciruas melakukan pendisiplinan secara  persuasif dengan teguran humanis kepada 40 orang pelanggar prokes yang tidak menggunakan masker. 

"Saat ini masyarakat sekitar dan pengguna jalan mayoritas sudah paham perlunya memakai masker, namun masih banyak yang di temukan tidak memakai Masker.

Terpantau Kegiatan Operasi Yustisi di Wilkum Ciruas selesai pukul  09.30 WIB berjalan aman kondusif.
( Arjaya )

Posting Komentar

0 Komentar