Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten laksanakan pendistribusian Bakti Sosial alumni Akpol 1993 Pesat Gatra

SERANG - bidikfakta.com, Polres Serang Polda Banten serahkan bakti sosial alumni Akpol 1993 kepada Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang berhak menerima

Polsek Kragilan polres serang Polda Banten melaksanakan  penyerahan bantuan atau bakti sosial pesat Gatra berbagi alumni Akpol tahun 1993 dengan menyerahkan kepada bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten yang akan melaksanakan pendistribusian tersebut dengan cara door to door kepada masyarakat daerah hukum polres serang,Minggu, 22/8/2021.

Kapolres Serang AKBP YUDHA SATRIA SH.S.I.K Melalui Kabag SDM Polres Serang Polda Banten Kompol ANSORI mengatakan bahwa hari ini minggu 22 Agustus 2021 setelah melaksanakan penerimaan penyaluran sembako dari alumni Akpol 1993 di Polda Banten kami melaksanakan pendistribusian langsung guna percepatan pendistribusian bakti sosial pesat Gatra berbagi kepada masyarakat, kami Polres Serang juga langsung melaksanakan pembagian secara simbolis kepada santri ponpes Miftahul ulum dan K.H Akib desa kendayakan Kec. Kragilan sebanyak 15 paket sembako dan mendistribusikan secara langsung diterima oleh bhabinkamtibmas.

Kompol ANDHI KURNIAWAN S.P.D,. S.I.K  selanjutnya mengatakan kegiatan bakti sosial pendistribusian bansos berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dari alumni akpol 1993 dengan jumlah 15 paket sembako agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan humanis. 

Diharapkan dalam pendistribusian sembako tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena sampai saat ini di wilayah hukum Polsek Kragilan masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terdampak pandemi Covid 19.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tak lupa dalam penyaluran bantuan ini bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuh prokes Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar