Presiden Lions Club Sekaligus Ketua Dewan Pakar MIO DKI Jakarta Brigjen Pol. Dr. Victor Tinjau Vaksinasi Di Rutan Salemba

JAKARTA, bidikfakta.com – Lions Club' bekerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas I A Salemba menggelar vaksinasi massal. Kegiatan yang berlangsung tanggal 2-4 Agustus 2021 di Lapas Salemba diikuti sebanyak 1.600 warga narapidana Selasa 3/8/21.
"Kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh 4 dokter dan 7 perawat serta tenaga kesehatan dari RS kepolisian pusat. Sementara dari Lions Club' mengirim tenaga screening untuk menyeleksi apakah peserta memenuhi syarat untuk divaksin atau tidak.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Lions Club' yang sedang melaksanakan tugas vaksinasi di Rutan Salemba. Saya sangat mengapresiasi kerja panitia," Ujar Gubernur Distrik 307, Jesica Budiman.


Ditambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksin dan membebaskan Indonesia dari pandemi Covid-19. "Kami menghimbau semua masyarakat bisa ikut serta vaksinasi ini agar bebas dari Covid 19.

Sementara itu, Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi SpB FICS DFM selaku Presiden Lions Club sekaligus Ketua Dewan Pakar MIO DKI Jakarta mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi dihari kedua berjalan tertib dan dilaksanakan dengan manajemen yang baik.


"Pelaksanaan kegiatan ini berjalan tertib dan dengan manajemen yang baik. Kita akan bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada peserta vaksinasi," Ujar Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi SpB FICS DFM.

Pada kesempatan lain, Ketua MIO PROVINSI DKI JAKARTA Ir. Agung Karang mengatakan,"  Mari kita semua tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) karena Pandemik Covid 19 varian Delta masih meningkat sehingga Pemerintah memperpanjang PPKM sampai tgl 9 Agustus 2021," tuturnya.


Agung Karang menambahkan," Untuk itu saya selaku Ketua Wartawan yang tergabung dalam MIO Media Independen Online Provinsi DKI Jakarta marilah kita mendukung kegiatan Pemerintah untuk berbondong - bondong melaksanakan VAKSIN COVID 19 agar mencapai HERD IMMUNITY.
Karena dari hasil survey / pengamatan banyak yg meninggal dunia karena belum di Vaksin.
Sampai saat ini hari Rabu Tgl 4 Agustus 2021 angka tembus yg meninggal Dunia dari seluruh Indonesia sudah mencapai 100.000 lebih,"Pungkas Ir. Agung Karang.(***)

Posting Komentar

0 Komentar