Rukun Ulama Umaroh, Kapolsek Ciruas Sambangi Tokoh Agama di Kp. Nambo Kaserangan Kec. Ciruas



SERANG ,www.bidikfakta.com - Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT, melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Point 2 "Rukun ulama umaroh" dengan menyambangi Tokoh Agama Ustad Muklis bertempat di Kp. Nambo, Ds. Kaserangan, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Kamis (26/8/2021) pukul 10.30 WIB

Dalam kesempatan tersebut Akp Syarif Hidayat  menghimbau kepada tokoh agama ustd.muklis agar selalu menggunakan masker, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas/ Kepolisian, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara  5M  (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Kapolsek Ciruas juga mengajak tokoh agama untuk bersama sama mengingatkan masyarakat dan menghimbau untuk selalu mengawali kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Warga diharapkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dengan 5M Prokes dan disiplin yang tidak boleh kendor dalam menangani Virus Corona," ucap Kapolsek Ciruas.

"Penggunaan masker dapat melindungi diri dan mencegah orang lain tertular dari virus, disiplin diri adalah poin terpenting untuk melindungi diri dan menghindari penularan virus ini serta disiplin protokol kesehatan."

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Ustad MUKLIS kepada Kapolsek Ciruas atas kunjungannya beliaupun mengatakan," kami akan melaksanakan himbauan dari Kapolsek Ciruas tentang Prokes pencegahan Covid-19 dengan 5M. Terima kasih bapak Kapolsek telah membantu kami meningkatkan disiplin warga kami di kp. Nambo."Ujar Tokoh Agama Tersebut.
( Nurman )

Posting Komentar

0 Komentar