Fwd: Warga Resah Pencurian Sepeda Motor Makin Marak Di Pamarayan Dan Meraja Rela


---------- Forwarded message ---------
Dari: Mustofa Kamil <mustofakamil255@gmail.com>
Date: Kam, 23 Sep 2021 10.25
Subject: Warga Resah Pencurian Sepeda Motor Makin Marak Di Pamarayan Dan Meraja Rela
To: <bidikfakta2020.upload@blogger.com>



SERANG BANTEN ,www.bidikfakta.com Aksi pencurian kendaraan bermotor -
( curanmor). di wilayah kecamatan Pamarayan kabupaten serang Banten semakin meningkat bahkan hal ini sangat meresahkan masyarakat.

Setidaknya belum lama ini ada tiga unit motor milik warga di lokasi yang berbeda – beda dan terjadi dalam kurun waktu selama tiga hari. Aksi pencurian Sepeda Motor inipun Viral di media sosial.

Pada Aksi yang pertama. pencarian sepeda motor terjadi di jalan Pamarayan harendong Jawilan. RT. 24/RW 01) Desa'kp.baru. kecamatan Pamarayan selasa.18/9/21).

Warga Desa Kp.baru. ikhsan (17). mengatakan hilangnya sepeda motor miliknya terjadi pada saat sedang mengambil baju sekitar pukul 08 WIB.

Menurut keterangan warga Aksi pelakunya berjumlah dua orang itu. terlebih dahulu mengamati situasi sekitar dan mengincar serta membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna putih.

Kayaknya pelaku mengamati dulu dua kali dia muter. yang ketiganya temennya jalan kaki kayak orang biasa menggunakan helm dan jaket. Duduk sebentar di motor. Celingak-celinguk kemudian dia mengeluarkan kunci. Lalu dia mundurin sepeda motor terus jalan. Jadi temannya ngawal dia dari belakang. menurut.warga." lanjutnya

Sebelumnya. pencucian yang sama juga terjadi di jalan Pamarayan harendong Jawilan tepatnya di kampung Binong jalan RT.05/RW 02/). Desa pasir kembang kecamatan Pamarayan kabupaten serang Banten. Pemilik motor Darul. Nomor polisi. A 2368 MV, mengatakan dua pelaku yang sangat licin dan cerdik menggasak motor miliknya.

Saya kunci stang dari lubang kunci pun di tutup tapi pukul 06. WIB. Pas saya udah sholat dia melihat motor sudah tidak ada, ujarnya.saat dikonfirmasi mengatakan kepada Media TRANS TV 45 COM – Darul Para pelaku mengambil sepeda motor dalam hitungan detik dirinyapun sangat resah. saat mengetahui sepeda motor miliknya sudah hilang. rabu.22/9/21). September.

Kalau begini resah juga kan. jadi merasa nggak aman. Udah diantisipasi. tapi tetap hilang. Semoga bisa ketemu lagi sepeda motornya.ucap Darul. yang sudah melapor ke Polsek Pamarayan. harapnya.

 

(Amin.cs)

Posting Komentar

0 Komentar