Gebyar Vaksinasi - Covid - 19 di Aula Kecamatan Cililin Bandung Barat Terkesan Kacau

Cililin Bandung Barat - bidikfakta.com, Giat Gebyar Vaksinasi Covid - 19 di Aula Kecamatan Cililin Bandung Barat terkesan kacau tidak karuan. Masyarakat bingung ketika mau menyerahkan data yang sudah di berikan oleh Ketua Rt/Rw dari masing-masing Desa. Setibanya Masyarakat di Kecamatan bingung tidak ada petugas perwakilan dari setiap Desa, di mana keberadaanya ko tidak di atur dengan baik, hingga Masyarakat bingung kepada siapa menyerahkan data dan dimana kordinator perwakilan dari Desa. Sabtu (18/09/2021)

Terutama Masyarakat Kampung Pasir Malang Desa Cililin Kecamatan Cililin Bandung Barat  RW.011. Asep juga mengaku Sangat kecewa sudah antri dari pukul 8.00. pagi hingga pukul 18.30. sore ternyata baru di ketahui data Aplikasinya tidak ada sebanyak  10. Orang dan sangat melelahkan menunggu dari pagi merelekan tidak bekerja hanya buang buang waktu.


Berikut ini data Aplikasi yang hilang, 1.Tri Haerani RT 03/11 2.Asep Kurniawan RT 03/11 3.Yusup rt03/11 4.Nita Nurhamidah RT 02/11 5.Euis Rusmini RT03/11 6.Ema RT 03/11 7.Noneng Ratnaningsih RT 02/11 8.Amelia Mustikawati RT 02/11 9.Asep Juju RT02/11 10.Kusmawati RT 03/11. Itu nama yang data KK, aplikasi dan nomer sudah masuk ke petugas tapi tidak ada panggilan jadi orang - orangnya pulang kembali ke rumah masing - masig dengan Rasa kecewa.


Asep Ketua RW.011 Kampung Pasir Malang Desa Cililin Mengatakan," Saya sangat kecewa dengan cara kerja para petugas Vaksin kena apa warga saya data Aplikasinya tidak ada di penghujung acara. Tentu warga saya kecewa dikarenakan sudah merelakan waktu hingga mereka menunggu panggilan mulai dari pukul 8.00. hingga menjelang malam belum juga dipanggil ternyata data Aplikasinya justru tidak ada.
Seharusnya sebagai warga Desa Cililin harus di dahulukan malah warga saya di kecewakan, " tutur RW 011. Asep.


RW.011. Kampung Pasir Malang Desa Cililin Asep menambahkan," Jujur saya kecewa berat Warga saya di telantarkan hingga menunggu berjam-jam dari pagi hingga menjelang Sore, yang di dahulukan dari Desa lain. Yang seharusnya Gebyar Vaksinasi Covid - 19. di Kecamatan Cililin hanya Lima Desa, 1. Desa Cililin, Desa Budi Harja, Desa Bongas, Desa Karang Tanjung, Desa Nangerang. Dan saya kasihan kepada warga saya kususnya RW.11 Kampung Pasir Malang Desa Cililin bukan vaksinya namun buang waktu yang sangat melelahkan. Sama halnya yang dialami oleh RW.07 Kampung Kaum Datanya yang di duga sengaja di abaikan di bawah meja hingga mencapai 40. data. Warga saya 10. Orang saja saya cukup kecewa," pungkasnya. 

Dari Cililin Bandung Barat bidikfakta  melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar