Jajawai Waterpark Merupakan Wisata di Bilangan Mekar Sari Ci Pongkor KBB yang Indah dan Terjangkau

Cipongkor Bandung Barat - bidikfakta.com, Wisata Jajawai Waterpark di bilangan Mekar Sari No.1 Rt.01 Rw.05 Cipongkor Kabupaten Bandung Barat merupakan wisata mudah di jangkau dan ekonomis untuk Anak - anak atau para Orang tua. Kolam renag yang tampak Indah membuat betah berlama - lama menikmati indahnya kolam dan pemandangan yang Asri. Minggu (19/09/2021).

Selama Pandemi di tutup Pengelola mengikuti anjuran pemerintah. Kini telah dibuka kembali, selama di tutup tetap di lakukan perawatan dengan baik hingga dibuka kembali tetap tampak bersih dan terawat. Wisata Jajawai Waterpark yang mudah di jangkau oleh masyarakat sekitar maupun pengunjung dari berbagai daerah.

Menurut pengakuan dari salah satu pengunjung dari Kampung Kaum Desa Cililin yang enggan menyebutkan Namanya," Wisata Waterpark Jajawai cukup baik dan saya betah berlama - lama bermain dengan keluarga saya di sini. Saya sering berwisata di Waterpark Jajawai, karena tidak jauh dari rumah dan tempatnya bersih tertata dengan baik pembangunan sarana bermain pun cukup buat keluarga saya," Pungkasnya.

Dari Jajawai Waterpark Mekar Sari Cipongkor bidikfakta.com melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar