Kejaksaan Jakarta Barat Gelar Vaksin di Pedongkelan Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta - bidikfakta.com, Kejaksaan Jakarta Barat Gelar Vaksin di Pedongkelan Rt.10/16. Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa hingga Rabu (29/09/2021)

Kegiatan Vaksin dari Kejaksaan Jakarta Barat dan Lurah Cengkareng Ujang Sungkawa MSI. yang di laksanakan di Pedongkelan Rt.10/16 Kelurahan Kapuk, yang di Pandu oleh RW. 16. H. Poniman dan Ketua Rt. 10. Abdul dilakukan sejak Selasa 28-09. hingga Rabu 29-09. mencapai seribu masyarakat yang melakukan Vaksin.

Masyarakat yang melakukan Vaksin di beri bantuan Sumbako dan Nasi Kotak. Kegiatan Vaksin lancar tidak mendapatkan kendala apapun berjalan dengan tertib aman dan terkendali, bahkan masyarakat setempat untuk melakukan Vaksin sangat antusias. Kegiatan di lakukan mulai Pukul, 08. hingga Pukul 13.00.Wib.

Dalam Acara Vaksin di pandu langsung Oleh Lurah Cengkareng Ujang Sungkawa, MSI. dan di kawal juga dari Kejari Duwi.A. dan Bambang
juga RW setempat H. Poniman dan Ketua Rt. Abdul dan Rt.20. Dariyati  Acara Vaksinasi berjalan dengan sukses juga siap siaga Ambulan dan tersedia Bus Toilet di lokasi.

Dari Pedongkelan Kapuk Rohmanuddin- Budi BW. bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar