Jelang Pilkades Polsek Pamarayan Bersama Koramil Pamarayan Sambangi Calon Kades Sampaikan Pesan Kamtibmas


SERANG ,www.bidikfakta.com- 
Polsek Pamarayan.
Guna memastikan situasi kamtibmas menjelang pilkades serentak yang akan di laksanakan di kabupaten serang, anggota polsek pamarayan bersama dengan anggota koramil pamarayan  sambangi para calon kades di wilayah  kecamatan bandung dan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Jumat (22/10/2021)



Kegiatan sambang ini di lakukan untuk bersilaturahmi dengan para calon kades sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas  menjelang pelaksanaan pilkades. Dan memastikan situasi kamtibmas  menjelang pilkades agar aman, damai dan kondusif.



Diketahui pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten serang akan dilaksanakan pada  31 oktober 2021 mendatang.Dan ada 9 desa diwilayah hukum polsek pamarayan yang akan melaksanakan pilkades, yaitu 4 desa di kecamatan pamarayan dan 5 desa di kecamatan bandung.



Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada para calon kades untuk bersama sama dengan TNI-POLRI menjaga harkamtibmas, hindari segala bentuk gesekan antar pendukung yang dapat menimbulkan konflik, serta untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin mengganggu pelaksanaan pilkades.Dan apabila dalam proses pelaksanaan pilkades ada yang tidak berkenan,dapat disampaikan kepada panwas.



Kapolsek pamarayan AKP Muljadi, S.H. mengungkapkan "Saya mengajak kepada para calon kades, agar mari kita sama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkades ini, agar tercipta situasi aman dan damai" ungkapnya.



Kapolsek pun mengajak semua pihak untuk  mensukseskan pilkades serentak di kabupaten serang ini,khususnya di wilayah kecamatan bandung dan kecamatan pamarayan,agar pesta demokrasi ini bisa berjalan aman, damai dan kondusif.

Koresponden  : alif

Posting Komentar

0 Komentar