Gudang baso Di Pasar Pamarayan Di Amuk Si Jago Merah

Serang ,www.bidikfakta.com - Pasar Pamarayan yang terletak di Desa Pamarayan RT/RW 06/02 Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang dilalap si jago merah dan mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 18.00 WIB.Adapun sumber api, yakni berasal dari kios penggilingan baso yang terbuat dari balok beratap asbes milik Samsul .

Menurut informasi sementara yang didapat, Kronologis kejadian pertama kali, api terlihat oleh Yuni yang saat itu tinggal tidak jauh dari kios tersebut. Ia berteriak dan kemudian terdengar  Mamat yang juga tidak jauh dari TKP. Setelah mendengar teriakan sdri Yuni ,ia pun langsung bergegas ikut membantu memadamkan api dan dibantu oleh warga setempat dengan alat seadanya.Tak selang beberapa lama ,Pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api hingga baru bisa di padamkan sekitar jam 18.15 Wib.

Brigadir Anton Sukmayadi mewakili Kapolsek Pamarayan mengatakan bahwa, penyebab kebakaran tersebut diduga dari kompor yang sedang memasak air lalu ditinggalkan pulang oleh pemilik kios. Atas kejadian tersebut pun ditaksir korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.500.000.000.- (lima ratus Juta Rupiah).

"Adapun yang terbakar adalah kios terbuat dari papan balok yang beratapkan asbes berikut isinya 5(lima) buah Frizer merk Gea dengan kapasitas 500 Kg – 1 Ton, 2(dua) ton daging, mesin penggiling daging, kulkas 2 pintu merk Polytron, 4(empat) buah kipas angin, torn air kapasitas 1000 liter, mesin sanyo, 2(dua) buah dispenser dan magic com merk yongma,"ungkapnya.

Lebih lanjut,terkait laporan yang sudah di terima kemudian nanti akan di tindak lanjut.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti penyebab kebakaran salah satu kios di Pasar Pamarayan . Demikian sementara yang dapat dilaporkan untuk perkembangan selanjutnya akan di laporkan kembali,"tutup Brigadir Anton Sukmayadi.

Red/Alif

Posting Komentar

0 Komentar