Serah Trima Jabatan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Rangkasbitung Banten

Muncang Lebak Banten - bidikfakta.com, Serah trima jabatan Kepala Desa terpilih di Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Banten. Pemilihan Kepala Desa serentak masa bakti 2021- 2027, 7 Kepala Desa terpilih Kecamatan Muncang yakni, Desa, Cikarang, Ciminyak, Muncang, Lewi Coo, Sindang Wangi, Pasir Nangka dan Pasir Erih, acara tersebut di laksanakan pada Selasa 9 -11- 2021. Pukul 01:00. WIB.

Dalam acara tersebut di pimpin langsung oleh Camat Muncang H. Rosid, Juga di hadiri Seluruh kepolisian Polsek Muncang, Koramil Muncang.Kepala Puskesmas H. Alwani Spd. Skm. M. Kes, tidak ketinggalan di hadiri oleh prangkat Desa masing-masig juga di hadiri para tokoh Masyarakat.

Serah terima Jabatan tujuh Desa Sekecamatan Muncang Kabupaten Lebak Banten berjalan dengan lancar dan tertib sukses. Di penghujung acara ditutup dengan do,a bersama dan acara ramah-tamah. Harapan semua pihak Para Kepala desa terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik dimasig-masing Desanya dengan amanah dan bijak dalam malayani mengayomi Masyarakat nya.

Dari Muncang Lebak Banten Nuryasin bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar