Polsek Ciruas Polres Serang Hadiri Gebyar Kampung Anti Narkoba oleh Polres Serang di Desa Pelawad



SERANG ,www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas Polres Serang menghadiri pelaksanakan kegiatan PKK dan Kampung Anti Narkoba dengan tema "Gebayar Anti Narkoba" yang diselenggarakan oleh Polres Serang, bertempat di Bunderan TCP Desa Pelawad, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Minggu (5/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Pelawad Rifai, Kasi Ekbang Kec. Ciruas Fredy, Dewan Prop. H. Madsuri, Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori, Kasat Narkoba Iptu Michael, KBO Serse Iptu Ritonga, Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, Ketua LPM Suwandi, Babinsa Serma Sugiyo, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bripka H. Muhidin, Tokoh Agama dan Masyarakat, Anggota BPD desa Pelawad, Ketua RT / RW se desa pelawad, Kader PKK se desa pelawad dan Satgas anti narkoba desa Pelawad. 

Adapun kegiatan tersebut di awali dengan sambutan-sambutan, dari ketua PKK Rasida dilanjutkan Kepala Desa Pelawat, dari kecamatan Ciruas diwakili Fredy, kemudian Polres Serang, Kompol Ansori, serta dari Tokoh Masyarakt H. Madsuri. 

Rundown kegiatan tersebut diawali dengan senam para kader PKK, penyuluhan anti narkoba, pengukuhan satgas anti narkoba desa Pelawad, lomba dan penilaian posko anti narkoba dan posyandu di setiap RW dan diakhiri dengan pembagian hadiah door prize. 

Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori mengatakan bahwa Pembentukan kampung anti narkoba ini bertujuan sebagai upaya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Ciruas khususnya di Desa Pelawad.
 
Kompol Ansori juga mengatakan pembentukan kampung anti narkoba ini sebagai upaya memberdayakan masyarakat untuk membantu kepolisian dalam penanganan pemberantasan peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

"Kami mengimbau kepada masyarakat  walaupun di tengah pandemi covid 19, narkoba tidak pernah berhenti, ini terbukti dengan beberapa kasus yang telah di ungkap baik di wilayah Ciruas maupun wilayah lainnya di Kab. Serang ", ujar Kompol Ansori.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, berpesan agar masyarakat optimis karena pada masa ini bukan hanya pandemi covid 19 saja yang harus diperangi, melainkan narkoba juga.
 
"Mari kita perangi bersama-sama narkoba itu sendiri, baik dari unsur pemerintah, kepolisian maupun organisasi lainnya dan seluruh unsur lapisan warga masyarakat," tutup AKP Syarif.


(HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar