Percepat Vaksinasi, Polsek Jawilan gencarkan Vaksinasi Covid-19 secara Door To Door



SERANG ,www.bidikfakta.com- Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri secara Door To Door dengan kuota 300 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinocac, Yang pada hari Senin (10/01/2022) melaksanakan Vaksinasi di Desa Parakan yang tepatnya di Kp. Ganggeng dan Kp Ganggeng Mesjid.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek  juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan sudah bersedia untuk melaksanakan vaksinasi.

"Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal," jelas Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

Bripka Sigit Sugiatna selaku Bhabinkamtibmas Desa Parakan yang ikut mendampingi tenaga medis dari Ur Dokes Polres Serang menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara bergantian ke tiap Desa di wilayah Kecamatan Jawilan, adapun capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 50 Orang, Yang divaksin : 47 Orang, terdiri dari Dosis 1 sebanyak 43 Orang, Dosis 2 sebanyak 4 Orang, Tunda : 4 Orang.

(Humas Polsek Jawilan)

Posting Komentar

0 Komentar