Dalam Keadaan Hujan Vaksinasi Covid -19 Merdeka Anak Polres Serang Tetap Antosias.



SERANG ,www.bidikfakta.com -  Pada hari Jumat (18/02/2022)  jam 08.30 WIB dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Polres Serang Usia 6-11 Tahun yang hadiri oleh Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria. S.H., SIK. dan Para Pejabat Utama Polres Serang di SDN Tancang Desa Sukamenak Kec. Cikeusal Kab. Serang.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH mendampingi Kapolres Serang memantau kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak  Usia 6-11 Tahun di Darkum Polsek Cikeusal SDN Tancang Desa Sukamenak Kec. Cikeusal. Target sasaran siswa-i SDN tersebut sebanyak 187 orang untuk dosis 1 (satu). Dalam konsisi hujan kegiatan vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun tetap berjalan dengan masih antosias siswa-i sekolah tersebut, tutur AKP Humaedi.

Dalam kegiatan ini sebagai vaksinator dari Klinik Polres Serang dengan teamnya sebanyak 5 orang hadir lengkap di SDN Tancang Sukamenak dengan jenis vaksin yang digunakan  CoronaVac. Siswa-i yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 46 orang dan mereka lulus screening semua. Hasil yang dicapai dalam vaksinasi ini adalah 46 orang siswa-i SDN Tancang dengan dosis 1 (satu) dan Kapolres juga memberikan bingkisan kepada siswa-i yang ikut vaksin, ucap Kapolsek Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal menerangkan terima kasih banyak kepada pihak sekolah dan guru serta wali murid SDN Tancang atas kegiatan ini. Vaksinasi Covid-19 itu sangat penting siswa-i sebagai bentuk pencegahan dan penularan dari virus Covid-19, untuk itu perlunya pemahaman bagi orang tua murid dan siswanya serta masyarakat tentang bahaya virus Covid-19 pada kesehatan manusia dan efek sampingnya pada tubuh kita kalau tidak melaksanakan vaksin tersebu. Vaksin tersebut jelas-jelas aman, halal serta bagus terhadap badan atau tubuh kita dalam antisipasi dan dampak dari virus Covid tersebut apalagi dengan adanya varian baru bernama Omicron, ucap AKP Humaedi. SH.


(Humas Polsek Cikeusal)

Posting Komentar

0 Komentar