Kecamatan Pamarayan Gelar Musrenbang Bahas RKPD Tahun 2023


SERANG,bidikfakta.Com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023  tingkat Kecamatan Pamarayan digelar di Aula Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis, 10 Februari 2022.

Hadiri dalam kegiatan ini, Camat Kecamatan Pamarayan, Kapolsek, Danramil, Ketua TP. Pkk , Ketua Pokja, Kepala Pukesmas, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepala Disduk Capil, Penyuluh KB, Penyuluh Pertanian, Pendamping Desa, PKH Kecamatan Pamarayan, Serta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Pamarayan.

Dalam kesempatan ini Camat Kecamatan Pamarayan mengungkapkan bahwa kegiatan Musrenbang ini bertujuan untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan oleh Kecamatan Pamarayan.

Ia juga menambahakan ketika ada aspirasi dari masyarakat  mengenai kebutuhan pembangunan, baik infrastruktur maupun ekonomi itu akan dibahas dalam Musrenbang ini. 

Ditempat yang sama, Urdin, Kepala Desa Kampung Baru  saat di wawancara oleh bidikfakta.com mengatakan bahwa Desanya mengajukan lima pengajuan, antara lain adalah pembutan MCK, rehabilitasi jembatan, poros jalan Desa , penerangan jalan, dan yang terahir drainase.

"Mungkin itu saja yang saya ajukan semoga terealisasikan oleh pemerintah, semoga apa yang di harapan oleh kapala desa se-Kecamatan pamarayan bisa direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten maupun Provinsi," pungkasnya. 

(Amin.cs)

Posting Komentar

0 Komentar