Memakmurkan Masjid Polsek Ciruas Polres Serang Giat Sholat Subuh Keliling Berjamaah



SERANG,www.bidikfakta.com - Guna memakmurkan masjid Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Kegiatan Sholat Subuh keliling berjamaah di Masjid Masjid dan Musholla yang ada di wilayah hukum Polsek Ciruas. 

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim, sholat subuh keliling berjamaah kali ini dilaksanakan oleh *Briptu Yusron* Bhabinkamtibmas Ds. Citerep dan Ds. Bumijaya. Bertempat di Masjid *NURUL ISLAM* Kp. Kubangawan Desa Citerep Kec. Ciruas, Kab. Serang. Sabtu (12/2/2022) pukul 04.35 WIB

*Briptu Yusron* mengatakan sesuai atensi Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*., Giat Sholat Shubuh keliling berjamaah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciruas, selain untuk menambah keimanan Anggota, sholat subuh keliling dilaksanakan juga dapat mempererat tali silaturohim dengan Masyarakat, Ulama dan Dkm Masjid.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sekaligus mohon doa dan dukungan untuk Polri khususnya Polsek Ciruas agar selalu dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciruas.

"Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh anggota Polsek Ciruas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal"ucap *Briptu Yusron*.

Tak lupa *Briptu Yusron* menyampaikan pesan kepada jamaah (warga) agar tetap menerapkan program pemerintah Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terkait penanganan Covid-19 Yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan 5M, yaitu
- *Memakai masker*. 
- *Mencuci tangan*.
- *Menjaga jarak*. 
- *Menghindari kerumunan*.
- *Mengurangi mobilitas*.

Sementara Kapolsek Ciruas, *Kompol Hasan Khan, SH*., mengatakan "Pogram sholat subuh keliling berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat.

"Diharapkan hasil dari giat Subuh keliling di Masjid-masjid dalam wilayah hukum Polsek Ciruas dan sekitarnya yang sebelumnya sepi jamaah menjadi makmur, dan pelaksanaan shalat lima waktu secara berjamaah meningkat baik di musholla maupun masjid"pungkas Kapolsek.


(Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar