Polsek Ciruas Polres Serang Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polri Dosis 1 & 2 Untuk Masyarakat Umum Desa Penggalang


 SERANG ,www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan kegiatan Vaksin dosis ke 1 dan ke 2 Covid-19 terhadap Masyarakat Umum di Gerai Vaksinasi Presisi Polri bertempat di Desa Penggalang Kec.Ciruas Kab. Serang. Kamis (24/2/2022) pukul 08.00 WIB. Dengan Penanggung Jawab Dokes Polres Serang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain : Staff Desa Penggalang, Bhabinkamtibmas *Bripka Ade Efendi Suryaningrat, SH*, Operator Vaksinator Polsek Ciruas *Briptu Ari Andoko*, Oprator Vaksinator Polsek Ciruas *Briptu Cery*, dan Tenaga Vaksinator dari Dokes Polres Serang *Ns. Alldy Bernanda, S. Kep*.

Adapun sasaran dalam vaksinasi tersebut dengan kuota 100 orang dan hasil Vaksinasi antara lain : Jumlah peserta hadir : 90 Orang. Jumlah di vaksin : 90 orang. Untuk Sinovak : Dosis 1 : ( - )
Dosis 2 : 21 Orang.
Untuk Astra : Dosis 1 : 4 orang. Dosis 2 : 65 orang.

Ditempat terpisah Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, Mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Nasional dan sebagai upaya penanganan Virus Covid-19 Varian baru Omicron khusus'nya diwilayah Wilkum Polsek Ciruas.

"Pihaknya bersama unsur terkait akan terus mendukung program Pemerintah dalam rangka memberikan herd immunity atau kekebalan tubuh membuat masyarakat mampu dan kebal dalam antisipasi Covid-19 Varian omicron bagi warga," ucap *Kompol Hasan Khan, SH*.

Kapolsek juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kec. Ciruas untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan secara 5 M.

Terpantau Kegiatan Vaksinisasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dokes Polres Serang dan Polsek Ciruas Selesai pada pukul 12.00 WIB, berlangsung aman dan Lancar.


(Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar