Beasiswa Peduli Negeri ACT Cimahi

ACT Cimahi – bidikfakta.com, Beasiswa Peduli Negeri (BPN) di bidang pendidikan terus meluaskan manfaatnya.
Salah satunya saat para siswa yatim piatu dan juga siswa yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, di kota Cimahi. Mereka menerima bantuan pendidikan BPN dari BPKP Jawa Barat yang berkolaborasi dengan ACT Cimahi. Jumat ( 18/03) sejumlah siswa dan siswi di SDN Pasirkaliki Mandiri 4, Kota Cimahi menerima kembali bantuan beasiswa dan juga pembinaan dari ACT Cimahi.

Sopian - Branch Manager ACT Cimahi KBB menyampaikan program BPN ini, Insyallah menjadi program lokal di Cimahi dan Bandung Barat m  ulai dari Lingkungan sekolah di sekitar kantor ACT. Program ini sebagai amanah dari dermawan sebagai penyaluran dan pembinaan beasiswa untuk yatim dan piatu yang mulai bertahap dari tingkat SD di Cimahi.
Sehingga kedepannya diharapkan para anak didik yang mendapatkan beasiswa dan mengikuti pembinaaan ini bisa menjadi siswa-siswi yang sukses dan berprestasi.

Orang tua siswa siswi penerima beasiswa mengucapkan terima kasih atas perhatian para dermawan terhadap keberlanjutan pendidikan anak-anak Indonesia. Atas dukungan ini, mereka lebih semangat menuntut ilmu untuk mewujudkan cita-citanya.

Dia juga berterima kasih untuk BPKP Jawa barat dan ACT yang sudah menyaluran beasiswa pendidikan dan juga tentunya kepada para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk beasiswa ini. mudah-mudahan kedepanya lebih banyak lagi siswa-siswi yang akan terbantu mendapatkan beasiswa ini.
Program ini sangat bermanfaat bagi kami, mudah-mudahan program dari ACT ini akan terus berjalan.

(Adul-Entoh)

Posting Komentar

0 Komentar