Kanit Binmas Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambangi Aparatur Desa Cemplang


KABUPATEN SERANG ,www.bidikfakta.com -  Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda Abdul Fuad Bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yoyon Purnomo terus melaksanakan sambang ke Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti pada hari Senin (07/03/2022) Jam 16.00 Wib kali ini, Fuad Bersama anggota Bhabinkamtibmas nampak bertatap muka dengan aparatur Desa Cemplang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

"Dalam kegiatan tersebut Fuad menyampaikan kepada aparatur agar dalam hal pelayanan terhadap masyarakat selalu dilakukan dengan senyum, sopan dan santun serta selalu ramah terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak aparatur Desa, aparatur Desa juga diharafkan selalu berkoordinasi dengan pihak Anggota Bhabinkamtibmas perihal gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Desanya".

Selain itu, untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19, diharafkan setiap warga yang datang ke Kantor Desa diberi pengertian tentang pentingnya 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, tambah Fuad.

Sementara itu Kapolsek Jawilan Polres Serang Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaanya. 

(HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar