Peringati Hari Gizi Nasional, DPW IPJI DKI Jakarta Berikan Paket Gizi untuk Anak Paud

Jakarta, Bidikfakta.com – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) DKI dan Jakbar, memberikan bingkisan snack gizi kepada putra-putri Paud Bintang Ceria Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Kamis (10/3/2022).

Ketua IPJI Jakarta Barat H. Lutfi Ramli mengatakan, hari gizi nasional adalah sebuah momentum untuk membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat, terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang, guna kualitas kesehatan yang lebih baik.

"Kami dari IPJI sangat senang dapat berkunjung dan bertemu dengan adik-adik Paud Bintang Ceria," ujar Lutfi diawal sambutannya.

Ia menyebut, IPJI sebagai lembaga pers, selain melakukan kegiatan jurnalis, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, namun IPJI juga melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Sebagai wartawan, kami dari IPJI bukan hanya mencari informasi, namun juga dituntut untuk membantu masyarakat sebagai wujud kepedulian," jelas Lutfi.

IPJI juga nantinya akan bekerjasama dengan beberapa lembaga dan ormas, untuk bersinergi dalam melakukan aksi kemanusiaan.

Dalam waktu dekat, kata Lutfi, pihaknya akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang terjadi di Banten beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud Bintang Ceria, Umi Ani menyambut baik atas kunjungan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia.

"Terima kasih kepada IPJI atas kunjunganya, semoga silaturrahmi ini menjadi berkah untuk kita semua," ujar Ani, yang sering disapa anak-anak Umi.

Turut hadir dalam giat, Sekertaris DPW IPJI DKI Jakarta Andi M Nirwansyah, Effendi.N,  Sekretaris IPJI Jakbar Lala Komalawati dan Ramdani.*Lk

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar