ACT Gelar Roadshow Syekh Palestina di Cimahi & Bandung Barat

Cimahi Bandung Barat -- bidikfakta.com, MKSyekh asal Palestina Sameh Kefah Shehta Kuhail, tiba di Cimahi Pada Tanggal 15 April 2022 untuk melaksanakan acara Roadshow syeikh Palestine di walayah Cimahi dan Bandung barat. Acara yang di gelar oleh Aksi Cepat Tanggap ini bertajuk "Keutamaan Tanah Palestina", berlangsung dari tanggal 15 – 19 April 2022. Adanya roadshow syeikh dari palestina ini dimaksudkan agar masyarakat Indonesia khususnya yang ada di wilayah Cimahi dan Bandung barat bisa lebi paham terhadap kondisi terkini Palestina dan juga warganya yang saat ini masih terjajah oleh Zionis Israel.

Roadshow dimulai pada tanggal 15 April 2022 bertempat di Masjid Al Muhajirin BPKP, Cibeureum, kota Cimahi, kemudian berlanjut ke masjid-masjid di daerah Cimahi dan Bandung Barat. Syekh Sameh menjadi imah sholat shubuh dan tarawih sekaligus mnegisi kajian dan berbagi informasi tentang kondisi Palestina terkini. Dan selesai pada hari Selasa, 19 April 2022 di masjid Baitul Muta'alimin pada waktu subuh. Sementara Jadwal seharusnya berakhir pada waktu tarawih di Masjid al Jabal Nur Al Islamiyah digantikan dengan Syeikh Mohammed Atef Hamed Abu Seedo, dikarenakan Syeikh Sameh harus segera kembali ke Gaza karena kondisi Gaza yang sedang di serang dan dikhawatirkan akan penutupan pintu masuk menuju wilayah Gaza. 

Selain mengisi materi kajian bertema Palestine, event ini juga mengadakan penggalangan dana untuk warga Palestina yang saat ini sedang mengalami serangan dari tantara Zionis Israel selama bulan Ramadhan ini. Syekh Sameh juga menyampaikan salam terimakasih dari masyarakat Palestina untuk saudara di Indonesia yang selala ini selalu memberikan kami support bantuan doa, dan juga donasi yang sudah terimplementasi menjadi bantuan pangan, medis, air dan yanglainnya.

Moch Defi Munandar - Marketing Communication ACT

(Amin/Dul/Entoh)

Posting Komentar

0 Komentar