Pemilihan Calon Ketua RW 02 Jembatan Lima, Warga: Kami Percaya Kenny Widjaja

Bidikfakta.com, Jakarta - Putra daerah terbaik ini dinilai memiliki kompetensi pada bidangnya, serta memiliki spirit dalam membangun suatu perubahan dikewilayahannya yang dirasa belum tersentuh dengan birokrasi massal baik adminitratif secara umum yang dapat dirasakan benar oleh warga.

Warga berharap, Kenny Widjaja dengan kandidat nomor urut 01 pada perhelatan pemilihan Ketua RW kali ini dalam mengais suara terbanyak dari pendukungnya.

"Semoga saja Pak Kenny unggul dengan suara terbanyak dan kedepannya dapat bersama-sama merangkul elemen masyarakat dalam mewujudkan suatu Perubahan dan Kemajuan wilayah (setempat-red)," ungkapnya.

Oleh karena itu, warga meminta kepada panitia dalam pelaksanaan pemilihan calon Ketua RW sesuai dengan aturan dan Pergub yang sudah ditetapkan.

"Bersainglah secara sehat, satu visi dan misi guna merealisasikan apa yang menjadi harapan warga dalam perbaikan sosial," ujarnya.

Sementara itu, Kenny Widjaja menyampaikan rasa terima kasih kepada warga dan beberapa tokoh masyarakat yang sudah mendukungnya.

"Mari kita sama sama mewujudkan lingkungan yang bersih, harmonis, sehat dan aman untuk menuju RW yang unggul dan Mandiri melalui Pembangunan dan Perbaikan Lingkungan," ucap Kenny kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Diketahui, pemilihan Ketua RW 02 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat akan berlangsung pada tanggal 22 Mei 2022.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar