Pengendalian Sosial Dalam Masyarakat, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022, Didatangi Tokoh Agama, Berperan Aktif, Sugapa

Papua - bidikfakta.com, Intan Jaya, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA" lokasi Polsek Sugapa. 27 Juni 2022.

Berbagai giat melalui Program-program Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 , Personel Satgas Binmas diterjunkan ke pelosok pedalaman maupun kedatangan  Para Tokoh masyarakat, yaitu Tokoh Agama (Gereja GKII Bajemba), Kampung Yotapa, distrik Sugapa.

Korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma, SH,. dan 3 Personel, bersama Personel Satgas Humas Korwil Ipda Fanny H. Krebru, SH,. dan 2 Personel, kedatangan Tokoh Agama yaitu Bapak Pendeta Yacob Sondegau (Gereja GKII Bajemba), kampung Yokatapa, Distrik Sugapa. 

Kedatangan Tokoh Agama berkunjung di Polsek Sugapa, guna bertemu dengan anggota Binmas Noken,dan kesempatan ini beberapa himbauan kepada Tokoh Agama yaitu Pendeta Yacob Sondegau dan sekaligus memberikan bantuan berupa Sarkon,  kepada Bpk Pendeta dan juga Tokoh Agama."
- Kami mengharapkan kepada Bapak Pendeta Yacob Sondegau, Bersama-sama Polri untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya, khususnya dikampung Yokatapa, Distrik Sugapa, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama. 
- Kami mengharapkan agar Bpk Pendeta juga menyampaikan kepada Jamaat untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam Pembangunan, yang saat ini sedang berjalan di Kabupaten Intan Jaya. 

- Kami menghimbau kepada Tokoh Agama agar selalu menyampaikan kepada pemuda, mengadakan kegiatan yang positif, dan jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain."tutur Korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma,SH,.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar