Polsek Kragilan Polres Serang Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan


SERANG ,www.bidikfakta.com - Polsek Kragilan Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Desa Suka Jadi *Brigadir Hanah Herdiana*, melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di Toko Sembako di kp Cipete Desa Suka jadi Kec. Kragilan Kab. Serang. Senin (27/06/2022) pukul 10.10 WIB.

Pada kesempatan tersebut *Brigadir Hanah*, melakukan monitoring di Toko Sembako di kp Cipete Ia mengecek Ketersediaan dan harga minyak goreng di toko waralaba Desa. Suka Jadi

"Toko Sembako mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan merk 1 Liter dengan harga Rp.25.000,- dan Minyak Goreng Curah 1 Liter dengan harga Rp.16.000,-." terang *Brigadir Hanah*.

Sementara Kapolsek Kragilan *Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK*, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Kapolri *Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si*. tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

"Kepada distributor dan pedagang kami himbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami tindak," tegas Kapolsek Kragilan."

(Humas Polsek Kragilan)

Posting Komentar

0 Komentar