Saling Menghormati Dan Menghargai, Satgasres Ops Damai Cartenz 2022, Jumpai Tokoh Masyarakat Distrik Ilaga.

Papua - bidikfakta.com, Puncak Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KASUARI" Menjaga hubungan silahturahmi, lokasi Spot kandang babi, Kampung Kago, distrik Ilaga Kabupaten Puncak. 25 Juni 2022.

Melaksanakan giat tersebut menghadiri Kbo Binmas dipimpin Ipda Yan A. Wambrauw, S.Sos,. dan 10 Personel Satgas Preventif,2 Pers Satgas Humas dan 4 Pers Sat Binmas Res Puncak dan anggota Personel Satgas Binmas oleh Korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel bersama Personel Tim medis dan 3 Personel diterjunkan, melakukan giat "KASUARI".

Kedatangan Kbo Binmas beserta anggota Satgas Binmas dan Tim medis dan anggota Res Puncak, tiba dispot kandang babi milik Ibu Yapena Kulua, dalam rangka menjaga hubungan silahturahmi, sekaligus mengecek perkembangan ternak babi di kampung Kago. 

Anggota Satgas Binmas terjun langsung jumpai Ibu Yapena dan Tokoh masyarakat Bapak Isak Murid, yang sedang membersihkan kandang babi, Satgas Binmas turut melakukan giat bantu memberikan makan babi betina yang dibangun oleh Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.

Adapun himbauan anggota Satgas Binmas kepada Bapak Isak Murib dan Ibu Yapena Kulua:
"Untuk menjaga ternak babi yang telah diberikan dengan baik dan benar serta membersihkan kandang babi pagi dan sore, kami selalu mendampingi masyarakat agar ternak dapat berkembangbiak. 

Beberapa bantuan paket sembako berupa beras, 
 memberikan kepada Bapak Isak Murib, dan menyampaikan:
"Untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi dengan anggota Satgas Binmas dan merawat ternak babi dengan baik." tutur Ipda Yan A. Wanbrauw. 

"Terimakasih kepada Satgas Binmas Damai Cartenz 2022, yang hadir mendampingi masyarakat dalam beternak babi serta bantuan sembako." tutup Bapak Isak Murid serta keluarga. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar