Satgasres Binmas Ops Damai Cartenz Tingkatkan Budidaya Ikan, jumpai Pemilik Spot Ikan, Distrik Oksibil.

Papua - bidikfakta.com, Distrik Pegunungan Bintang
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KASUARI Pengecekan Spot Perikanan Warga Binaan Satgas Binmas Noken, lokasi Kampung Ngutok, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, 20 Juni 2022.

Melaksanakan giat Personel Satgas Binmas Pegunungan Bintang diterjunkan diantaranya Brigpol Maikel Imburi dan 3 Personel hadir melaksanakan Program KASUARI. 

Kedatangan anggota Satgas Binmas tiba di spot Perikanan milik Bapak Aten Kalakmabun dan disambut baik oleh masyarakat sekitarnya. 

Kedapatan memancing  sebesar 100 gram berat 1 ekor ikan  mujair dalam pengecekan Spot ikan dikolam dalam pengecekan perkembangan spot Perikanan Wilayah Pegunungan Bintang,guna mendukung Program KASUARI, rangkaian:
-Luas kolam ikan lebih kurang 6x6 M. 
-Berat ikan 100 gra
-Sebanyak 1000 ekor bibit ditaburkan sejenis ikan mujair. 

-Harapan kami bibit ikan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik serta kebersihan kolam selalu diperhatikan, agar bibit ikan yang diberi tetap sehat dan segar, hingga dipanen nantinya, dan juga semoga kedepannya bubut ikan ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat."ucap Brigpol Maikel Imburi. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar