Satgasres Ops Damai Cartenz 2022, Ciptakan Solidaritas Bersama , Kedatangan Para Tokoh, Polsek Sugapa.

Papua - bidikfakta.com, Intan Jaya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program "KOTEKA" Kedatangan Bapak Pendeta, kunjungan, lokasi Polsek Sugapa, 25 Juni 2022.

Melaksanakan giat "KOTEKA" Personel Satgas Binmas Intan Jaya oleh korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH., dan 3 Personel dan Personel Satgas Humas oleh korwil Ipda Fanny H Krebru,SH,. dan 2 Personel Satgas Humas. 

Kedatangan Bapak Pendeta Barnabas Kobogau, berkunjung di Polsek Sugapa, guna bertemu anggota Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.

- Kami mengharap kepada Bapak Pendeta Barnabas Kobogau, Bersama-sama Polri untuk menjaga situasi keamanan di kabupaten Intan Jaya, khususnya di Kampung Wandoga Distrik Sugapa, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama. 

- Kami mengharap agar Bapak Pendeta juga menyampaikan kepada Jamaat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan, yang saat sedang berjalan di Kabupaten Intan Jaya. 

- Kami menghimbau kepada Tokoh Agama Bapak Pendeta Barnabas Kobogau,agar selalu menyampaikan kepada pemuda, bisa membuat kegiatan yang positif."tutur Ipda Arisandi Tancoma. 

Adapun bantuan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022, memberikan sarkon kepada Bapak Pendeta Barnabas Kobogau." 

"Terimakasih kepada anggota Binmas Noken." tutupnya Para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. 
(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar