Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Memprioritaskan Bagi Anak Yang Kurang Mampu Biaya Sekolah

Papua - bidikfakta.com, Distrik Intan Jaya
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Program Giat KOTEKA menjaga keamanan dan ketertiban khususnya Pasar Pagi Sugapa,, Kamis 03 Juni 2022 pukul 09.00WIT . 

Keamanan dan ketetiban  melaksanakan giat KOTEKA Personel Satgas Binmas Noken Intan  Jaya oleh Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH,. Ipda Engel Mayor dan 2 Personel Satgas Binmas bersama Personel Satgas Humas Ipda Fanny H Krebru dan 2 Personel sedang berbelanja, berjumpa  Tokoh Agama Pendeta Barnabas Kobogau dipasar pagi. 


-Bahwa situasi Kampung Gamagai Distrik Ugimba, masih dalam keadaan aman dan kondusif, termaksud Kampung Joparo, Distrik Sugapa."tutur Pendeta Barnabas Kobogau. 

Terimakasih atas informasinya, serta menyampaikan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas."ucap Anggota Binmas Noken. 

Seorang Ibu janda atas nama Oktovina Sondegau (diketahui sulit mencari pekerjaan dikarenakan cacat pada kali kanan, sehingga sulit untuk bekerja) mendatangi Polsek Sugapa, bertemu dengan anggota Binmas Noken maksud dan tujuan untuk meminta bantuan sembako.

Beberapa bantuan bahwa Anggota Binmas Noken berencana menyekolahkan kedua anaknya, dikarenakan anak-anaknya sudah besar diperkirakan sekitar usia 10 tahun keterbatasan kemampuan Ibu Oktovina Sodegau tidak mampu untuk menyekolahkan anak-anaknya. 

Rencana kedepan Anggota Binmas Noken akan mendata anak-anak yang orangtua tidak mampu menyekolahkan mereka, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 akan menyekolahkan  yang akan dinamakan Program Intan Jaya Pintar. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar