Tentram Dan Damai Satgasres Ops Damai Cartenz Jalin Solidaritas Antar Tokoh Adat Kampung Yokatapa Yang Kondusif

Papua - bidikfakta.com, Distrik Intan Jaya
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KOTEKA, bertempat Bajemba Kampung Yokatapa Distrik Sugapa, 16 Juni 2022.

Melaksanakan giat tersebut dikerahkan Personel Satgas Binmas dipimpin Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH., dan 3 Personel Satgas Binmas mendampingi Personel Tim Medis Ipda Dr Michael Ayhuan dan 3 Personel, turut serta 2 Personel Satgas Humas. 

Keberangkatan Korwil Satgas Binmas bersama Tim Medis beserta anggota melaksanakan giat KOTEKA, tiba dilokasi jumpa Tokoh adat yaitu Bapak Martinus Sondegau dikampung Yokatapa. 

Adapun himbauan disampaikan anggota Binmas Noken:
-Kami berharap kepada Para Tokoh untuk bisa bersama -sama Polri untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya khususnya di Kampung Yokatapa, karena keamanan tanggung jawab kita bersama. 

-Kami juga menghimbau kepada Tokoh Adat agar selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu/hoak yang tidak jelas kebenarannya. 

-Kami mengharapkan agar Tokoh Adat selalu menyampaikan masyarakat khususnya Kampung Yokatapa untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Intan Jaya. 

 Giat KOTEKA Korwil Satgas Binmas mendampingi Tim Medis Satgas Binmas lanjut melakukan memeriksa kondisi kesehatan Tokoh Adat yaitu Bapak Martinus Sondegau dikampung Yokatapa Distrik Sugapa berjalan lancar dan aman. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar