Cegah Amuk Masa, Personel Polsek Pamarayan Amankan Pelaku Jambret HP



SERANG ,www.bidikfakta.com – Meski berhasil menjambret satu unit telepon seluler (HP) berjenis Vivo Y12, ternyata pelarian bandit ini tidak mulus. Tersangka SN alias Eman,( 29), warga Jawilan, Serang – Banten, tertangkap korbannya sendiri setelah terlibat kecelakaan tak jauh dari lokasi penjambretan di Kampung Baru, Pamarayan, Serang – Banten, Selasa (14/06) Malam. Terjadi sekira pukul 20.00 Wib.

Korban diketahui bernama HN, warga Pamarayan, Serang – Banten. Kepada wartawan, ia menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya.

Saat itu, HN bersama temannya MN sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol A-24xx-EU berniat untuk membeli makanan, namun sesampainya di kampung baru, kecamatan Pamarayan, Serang – Banten, tanpa basa basi tersangka SN alias Eman yang juga mengendarai sepeda motor memepet korban dan mengambil handphone korban yang ada di box depan sebelah kanan sepeda motor korban dan langsung tancap gas.

Kejar-kejaran pun terjadi. Suasana malam yang sepi dan jalanan relatif lengang, membuat korban dan tersangka leluasa mengendarai sepeda motornya. Kejar-kejaran terjadi hingga sampai di Desa Malabar, Kecamatan Bandung, Serang – Banten.

Namun nahas tersangka SN mengalami kecelakaan dan terjatuh dari sepeda motornya, akibat tidak bisa mengontrol laju kendaraannya, dan akibatnya korban pun ikut terjatuh dari kendaraannya akibat mengejar tersangka SN.

Tak sampai disitu, sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan itu yang dialami tersangka SN, sudah jatuh dari sepeda motornya, korban pun berteriak meminta pertolongan warga, kisah pelarian SN sudah berakhir dan diamankan oleh warga.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik saat ditemu di ruang kerjanya, mengatakan bahwa setelah personel Polsek pamarayan menerima laporan adanya pelaku jambret yang ditangkap warga,selanjutnya personel polsek langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku untuk menghindari main hakim sendiri dan selanjutnya kasus penjambretan tersebut ditangani Polsek Pamarayan.

"Ditangani Polsek Pamarayan," singkatnya saat dikonfirmasi, Rabu (15/06/2022) siang.

(Red/Humas).

Posting Komentar

0 Komentar