Tim Medis Satgasres Ops Damai Cartenz Tindakan Penanganan Vulnus Exsoriatum Bantu Pilot Pesawat Caravan

Papua - bidikfakta.com, Distrik Nduga
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz -2022 Tim medis melaksanakan Siaga Posko dan Perawatan luka kepada Pilot dan Co Pilot Pesawat Caravan, menindaklanjuti kejadian penyerangan di Bandara Kenyamanan, lokasi Di Poskotis Mako Brimob Selasa 07 Juni 2022 pukul 10.00 WIT. 

Beberapa Personel Binmas diterjunkan yaitu Ipda Murtono, SH,. Ipda Nus Simon Korwa, SH,.Ipda Bogi Transtanto, Ipda Dr Marten Bhara Suryo Aji dan 6 Personel Satgas Binmas , 1 Personel lainnya. 

Akibat merayap menyelamatkan terhadap Pilot dan Co Pilot Pesawat Caravan, Tim medis melakukan tindakan perawatan luka identitas:
-Pilot Pesawat Caravan, 
Nama Muhamad Farhan Fachri 27 tahun suku Melayu, alamat Sederhana No 7 Binjai, Medan disertai luka sobek pada lutut kanan, dan luka lecet pada lutut kiri, diagnosa Vulnus Laseratum dan Vulnus Eksoriatum dengan bentuk obat Amoxicillin, Asam mefenamad. 

-Co Pilot Ceravan. 
Nama Reza Ragainaga usia 23 tahun, suku serui, alamat sentani, dengan keluhan luka sobek pada jari kelingking kiri dan luka lecet pada hidung, diagnosa Vulnus Laseratum, dengan pemberian obat Amoxicillin, Mefenamad. (Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar