Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Sambang Desa, Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif


Cikande,www.bidikfakta.com-Sinergisitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditunjukkan oleh TNI-Polri yang bertugas sebagai pembina desa yakni Bhabinkamtibmas juga Babinsa yang sedang melakukan sambang di desa binaannya, Rabu(13/7/2022).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Bripka Ahmad Sunaya dan Babinsa Koramil Cikande Pelda Junaedi yang bertugas sebagai pembina Desa Sukatani Kecamatan Cikande, keduanya kompak melaksanakan sambang di lingkungan desa binaannya. Ini merupakan teladan bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kegiatan sambang sekaligus silaturahmi ini tampak berdialog dengan warga yang ditemui membahas seputar keamanan dan ketertiban masyarakat baik secara khusus ditingkat lingkungan maupun secara umum.

" Kami sampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga bersama sama menjaga keamanan lingkungan dengan cara aktif melakukan Ronda Siskamling secara bergilir, selain itu kami juga mengimbau warga untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 serta agar selalu menerapkan Prokes". Ungakap Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Bripka Ahmad Sunaya.


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K membenarkan adanya sinergi dan kerjasama yang intens diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengelola keamanan wilayah dilingkup Desa binaanya.

"Dengan sambang sinergisitas antara TNI-Polri tersebut dilakukan untuk bisa memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing, dan diharpakan dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan kondusif." pungkas Kapolsek Cikande.

Posting Komentar

0 Komentar