Sijago Merah Telah Melalap Rumah Warga Kampung Bonceret Desa Ranca Panghung Kec. Cililin Bandung Barat

Cililin Bandung Barat - bidikfakta.com, Warga Kampung Bonceret Desa Ranca Panggung Rt.02. Rw. 10. Kecamatan Cililin Bandung Barat dikejutkan terjadinya terbakarnya tiga Rumah pada Senin, (11-07-2022) sekira pukul 14:30. WIB.

Menurut informasi terjadinya kebakaran pada saat rumah sedang di tinggalkan oleh penghuninya. Diduga sementara terjadinya kebakaran karena konsleting Listrik, hingga tiga Rumah ludes di lahap si jago merah.

Sementara diduga kerugian mateial ratusan juta Rupiah. Seluruh isi Rumah ludes menjadi abu, tiga yunit Sepada Motor berikut dokumen penting pun turut serta terbakar.

Salah satu dari pemilik Rumah yang terbakar adalah, Wartawan Bidik Fakta yang bernama Kusdinar yang berdomisili di Desa Ranca Panggung.

Bersyukur tidak ada korban jiwa, Namun harta benda mereka ludes terbakar. Sementara korban kebakaran mengungsi di Rumah warga terdekat.

Dengan kejadian musibah kebakaran ini, pihak pemerintah dapat memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, atau mungkin sanak saudara, teman diharap dapat membantu meringankan mereka.

(Amin/Oce)

Posting Komentar

0 Komentar