Kapolsek Pamarayan Menghadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Bandung


SERANG,www.biidikfakta.com -  Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. menghadiri kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang bertempat di halaman kantor kecamatan bandung kebupaten serang. Senin, (15/08/2022)

Kegiatan gerak jalan santai tingkat kecamatan bandung kabupaten dilaksanakan dengan meriah, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, dengan diikuti oleh peserta kurang lebih berjumlah 2000 orang.

 Hadiri dalam kegiatan ini H. Nursain, M.MPd, (Camat Bandung). Fakih, SH.MM, (Sekmat Bandung). Kepala Sekolah Beserta Dewan Guru, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, (Sekecamatan Bandung),  Erwin Nuryadin, SKM, (Kepala Puskesmas Bandung), PKK Desa Dan PKK Kecamatan Bandung,  Ketua Karang Taruna Beserta Anggota (Se Kec. Bandung), Kepala Desa (Se Kec. Bandung).
Kapten Inf. J. Jayani, (Danramil Pamarayan - Bandung). Akp Muljadi, SH, (Kapolsek Pamarayan - Bandung).

Pada kegiatan gerak jalan santai tingkat kecamatan bandung ini ini kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. melepas keberangkatan peserta gerak jalan santai dengan route Star dari kantor kecamatan bandung menuju ke pasar blokang dan finis kembali di kantor kecamatan bandung.
 
Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 77  ini berjalan dengan aman dan kondusif.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar