Pembangunan Jalan Tambiluk-Cirangkong Berjalan Lancar warga Mengapresiasi.

Serang - bidikfakta.com, pelaksanaan rekonstruksi jalan beton yang lama di dambakan masyarakat" warga Tambiluk" salah satu nya Abah mengatakan," kalau jalan sudah baik pasti enak di lalui, tidak ada lagi kubangan, semoga saja ga lama lagi ada pembangunan lanjutan hingga jalur ini semua tertata rapih," ungkap nya Abah.

Kini pekerjaan di perkirakan 80% yang sudah di kerjakan" insa Allah kalau tidak ada halangan dua hari kerja lagi selesai hari kamis lah" karena hari rabu nya kan agustusan kami libur dulu" ungkap Karso pelaksana dari CV Bima Dwi Pramesti senin 15-8-22.

RT 02/01 Oman sangat mengapresiasi adanya pembangunan jalan di lingkunganya" dan mengungkapkan rasa kepuasanya melihat pekerjaan yang menurutnya bagus sesuai spek"ketebalan 15cm bahkan ada yang 16cm papar nya" di sambung Paris (mandor) menjelaskan untuk panjang dan lebarnya 595 mtr lebar 4 mtr dan kami akan semaksimal mungkin bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai spek dan harapan masyarakat tentunya.

Lanjut oman," saya sangat berharap adanya TPT untuk jalur ini khususnya pas sawah-sawah biar jalan beton ini awet ga rusak akibat longsor karena tanah di sini labil.

Di jawab oleh konsultan"Herman menjelaskan untuk TPT sudah di ajukan" yang insa Allah pelaksanaanya tahun depan ungkap Herman (konsultan) di lokasi.

situasi di lokasi pengecoran jalan Tambiluk -Cirangkong Kecamatan Petir Serang Banten sangat kondusip" terlihat masyarakat antusias membantu pengamanan untuk kelancaran pengecoran bahkan ada beberapa warga setempat  yang ikut kerja.

(Samu Bidik Fakta)

Posting Komentar

0 Komentar