Meroketnya Harga Bahan Pokok Dampak Dari Naiknya BBM, Polsek Kelapa Dua Tangerang Bagikan 50 Paket Subako Kepada Masyarakat yang Terdampak.

Bidikfakta.com - Tangerang di tengah kenaikan harga BBM dan meroketnya harga beberapa bahan pokok. Polsek kelapa dua tangerang membagikan sekitar 50 an paket sembako kepada masyarakat sekitar wilayah polsek kelapa dua yg terdampak langsung dari kenaikan langsung harga BBM. 

Kapolsek kelapa dua (kompol tribuana roseno , SH, SIK, MH. ) yg turun langsung membagikan paket sembako berharap,  melalui bantua ini bisa sedikit meringankan beban warganya . 

Kegiatan pemberian bantuan sembako yg menyasar kepada Masyarakat kurang mampu, komunitas ojek online dan supir angkutan umum yang berada sekitaran pasar kelapa dua ini sangat di sambut baik para penerimanya. 

Rasito atau yg biasa di panggil ghito salah seorang pengemudi ojek online menuturkan sangat mengapresiasi apa yg di lakukan kapolsek kelapa dua beserta jajaranya . 

Alhamdulillah dengan adanya bantuan sembako ini turut mrmbantu meringankan beban kami di tengah melonjaknya harga BBM. " Tuturnya. 

Selainitj salah seorang lansia  warga kurang mampu yang tengah sakit juga turut menjadi sorotan, kapolsek kelapa dua beserta jajaranya menyambangi langsung gubuk kayu untuk memberikan bantuan sembako ini. 

Dalam kegiatan ini kapolsek turut di dampingi oleh wakapolsek kelapa dua (AKP M daim ) perwakilan pengurus bhayangkari ranting kelapa dua, perwakilan Mahasiswa Universitas Pradipta, perwakilan Karang Taruna kec. Kelapa Dua dan perwakilan Ormas BPKB kec. Kelapa Dua.

(Ghito)

Posting Komentar

0 Komentar