Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Sarongge-Pasir Mindi yang Telah Selesai di Bangun.


Jalan Sarongge-Pasir Mindi Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Serang Banten baru saja selesai di bangun terlihat warga sekitar dan pengguna jalan pun senang melintasi jalan itu.

Diungkapkan beberapa pengendara yang melintas" sekarang jalan sudah enak gak seperti dulu lagi rusak dan berlubang dengan sesudahnya di cor kini banyak lah kelebihanya selain enak bisa cepat mencapai tujuan tutur salah satu pengendara di lokasi.

Bakir sebagai Ketua Bumdes  Kambu Ampel mewakili masyarakat Desa Nambo Udik mengapresiasi kepada pemerintah Desa dalam pelaksanaan pembangunan rabat beton yang telah bersinergi dengan para RT,RW, Lembaga Desa dalam pembangunan jalan Sarongge-Pasir Mindi karna jalan ini merupakan jalur penting dalam menunjang akses untuk mobilisasi bidang ekonomi, perdagangan, pendidikan  sosial masyarakat, baik warga Nambo Udik maupun masyarakat sekitarnya.

Mudah-mudahan selesainya pembangunan jalan ini menjadi berkah dan manfaat untuk semuanya tambah, Bakir SH.M.M.ketua/direktur Bumdes Jum,at 23 September 2022.

(Samu)

Posting Komentar

0 Komentar