Bagaimana Kerjaan Bisa Benar Kalau Pengawas Atau Mandor Tidak Ada di Lokasi

Serang - Bidikfakta.com

Rabu 12 Oktober 2022 pembuatan saluran air (drainase) di Desa Wirana Kec Pamarayan Serang Banten sedang berjalan" menurut para pekerja hari itu mandor atau orang yang berkepentingan mengawasi pekerjaan itu tidak ada.

Diduga tim pengawas atau mandor dari CV PUSAKA PUSER JAWA tidak konsisten dalam bekerja pasalnya" beberapa kali tim media ke lokasi pekerjaan selalu tidak ada di tempat hingga sulit di temui.

Menurut salah satu pekerja Senin 19 September 2022" pelaksana jarang kesini Pak" kami pun sudah kehabisan uang makan" mengenai upah belum ada ketentuan karna kami cabutan dari Serang untuk di sana sih tukang150ribu kendek 130ribu" terkait Folume pembangunan di sini kedalaman kurang lebih 30cm bersih" pasangan kanan dan kiri  20cm kosongan 30cm terang pekerja.

Rabu 12 Oktiber 2022" Ketika di cek" tim media menemukan keganjilan dengan apa yang di katakan salah satu pekerja waktu itu" hasil bangunan yang sudah selesai nampak berfariasi" terutama dari kedalaman dan lebar kosongan ada yang 30cm hingga 50cm bahkan ada yang kurang di antara nya" hal itu membuat dugaan hasil pekerjaan tidak sesuai spesifikasi yang telah di tentukan.

Samu bidik fakta.

Posting Komentar

0 Komentar