Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Keberangkatan Anggota TTKDH Kabupaten Serang Ke Jakarta

Berbagai pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Polri dapat diwujudkan dengan berbagai hal antara lain pengamanan , pengawalan , pembuatan Surat Ijin, dan lain sebagainya. Begitu halnya dengan Polres Serang yang melaksanakan Pengamanan keberangkatan anggota TTKDH ke Jakarta. Sabtu, (8/10/2022)

Jajaran Polres Serang melaksanakan pengamanan keberangkatan anggota TTKDH dari gabungan Cikande, Kibin, Carenang, Jawilan dan Kopo dari titik kumpul Kawasan Industri Modern Cikande yang akan menuju ke GBK di Jakarta. 

Tujuan dari ormas TTKDH Kabupaten Serang Ke Jakarta adalah untuk menghadiri hari jadi TTKDH yang ke 70 dengan jumlah anggota TTKDH yang berangkat kurang lebih 480 orang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., pimpin langsung kegiatan tersebut dengan melaksanakan Apel di depan Kawasan Industri Modern didampingi Kasat Sabhara, KBO Lantas serta anggota jajaran polres dan polsek yang melaksanakan pengamanan. Kapolsek Cikande  memberikan arahan " pada hari ini kita akan melaksanakan pengamanan pemberangkatan anggota ormas TTKDH Kabupaten Serang yang akan berangkat ke Jakarta, seluruh anggota laksanakan tugas pengaman ini dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa penuh tanggung jawab, rekan-rekan yang melakukan pengamanan agar mengingatkan kepada para pendamping peserta TTKDH untuk memastikan jumlah peserta yang berangkat dan kembalinya harus sama. Selain itu rekan-rekan dari fungsi Lalulintas nanti akan mengawal keberangkatan dari titik kumpul ke jakarta sampai dengan kembalinya. Ujar Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan berangkat, dan kita harapkan kembalinya juga aman dan lancar. Kami kepolisian akan senantiasa menjaga, mengamankan aktifitas masyarakat agar wilayah Polsek Cikande Polres Serang selalu aman dan Kondusif. Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar